Day 3 #30DayWritingChallenge

by - November 12, 2021

What are the three most important things you cannot live without? 

Cukup bingung kalau disuruh milih tiga benda yang paling penting, jadi mikir kan nih wkwkkwk. Ok, mungkin teman-teman dekatku paham betul tentang ketiga benda ini. Bisa dibilang kalau nggak bawa ketiganya berarti bukan aku banget, ahaha.

1. Gelang

Ya, posisi pertama ada gelang. Gelang apapun deh yang penting ada sesuatu yang nempel di tangan. Dulu, sering banget makai gelang karet yang dikepang sendiri, tapi sekarang tiap tahun aku pasti ganti tipe gelang. Rajut pernah, tenun pernah, kepang pernah, manik-manik juga pernah, dan sekarang beralih ke karet karena nggak perlu dilepas saat mandi (meminimalisir kelalaian ceritanya). Semua koleksi gelang aku simpan dan jadiin satu di kotak gelang, hihi. Ohiya, kalau nggak pakai gelang tuh rasanya ada yang ganjil dan kurang. Pernah tuh udah jalan ke sekolah tapi nggak pakai gelang, aku bela-belain balik lagi ke rumah cuma mau ambil gelang doang. Pokoknya cinta banget deh sama gelang yang bikin aku jadi lebih percaya diri dan ngebedain sama orang lain.

2. Totebag

Aku bukan tipe orang yang suka bawa dompet doang pas keluar rumah. Lebih milih taruh saku sih daripada bawa dompet, gatau deh kenapa, ribet. Nah kalau pas keluar dan bawa lumayan banyak barang, entah itu kuliah, jalan-jalan, atau apapun aku selalu bawa totebag kebanggaan. Ya, sebenarnya aku punya banyak totebag, tapi ada satu totebag yang selalu aku pakai sampai lusuh. Totebag pemberian Studio Hanafi pas kegiatan Belajar Bersama Maestro 2018. Bayangin, udah tiga tahunan makai totebag ini. Orang yang kenal aku pasti tau lah totebag mana yang selalu aku bawa. Senang banget sih totebag ini bisa awet banget walau dipakai terus hampir tiap hari. Dan yang aku suka dari totebag tuh simple gitu lihatnya, barang bawaan tinggal masukin aja, selesai. Dasarnya aku juga nggak terlalu suka pakai tas selempang ala ciwi-ciwi gitu, jadi totebag dabest lah.

3. HP

Ya kali kemana-mana nggak bawa hp? Bangun tidur cek hp, kuliah pakai hp, order makanan pakai hp, ngabadiin momen juga pakai hp. Mau ngapain aja sekarang gampang banget tinggal buka hp. Nggak heran hp udah jadi benda krusial dalam keseharian. Sekarang pun aku nulis postingan ini lewat hp, hihi. Menurutku nggak masalah kita bergantung sama hp, yang penting harus bijak aja makainya, nggak buat main-main doang. Produktif dikit lah, bisa ngehasilin karya, itu baru keren. Hihi

You May Also Like

0 komentar