Kata Orang ini Rindu, Katanya

by - November 04, 2018

Berbicara masalah kehadiran sang fajar, paradigma yang tak akan habis dibicarakan olehnya. Aku hanya ingin bercerita berdua saja, denganmu. Hingga kau perlahan mulai letih, lesu, dan bertanya padaku.
Dalam diam tentu saja ya berumpama. Layaknya tempo lalu saat terjadi badai aku dan kamu meringkuk malu. Saat itu kamu pun terus bertanya.
Jikalau esok aku tiada. Dan saat itu juga keningku pecah. Membisu lagi ke segala arah, terperangkap. Namun aku tak akan mati esok, sang putri. Katanya.
Tuhan kan tak suka bercanda gurau. Bahkan aku sudah mati kemarin sore. Dihujani rindu-rindu pemberian sang Tuan Putri.
Ah aku tak suka konotasi seperti ini.
Coba tanyakan saja pada kekasihmu itu.


Seviola Angely Arifia Putri

You May Also Like

0 komentar