Time Will Tell

by - December 31, 2023


Tahun ini telah menjadi rentetan pengalaman yang menarik bagiku. Aku menyadari bahwa hidup ini bukanlah tentang siapa yang menginginkanku, it's about who consistently chooses u. Seiring berjalannya waktu, aku memetik beberapa hal yang ingin aku bagi ke kalian.

Not everyone enters ur life with u as their primary goal; some just want to revisit the past. Namun, aku mulai memahami bahwa orang-orang yang hadir dalam hidupku membawa serta sesuatu; entah itu penyesalan atau sebuah pelajaran berharga. Yang lebih penting, pilihannya ada pada tanganku sendiri untuk menjaga apa yang akan kutinggalkan dari setiap perjumpaan tersebut the choice is yours.

Aku telah belajar bahwa tindakan bijaksana lebih bernilai daripada tindakan impulsif. Kebaikan dan pengertian mampu menciptakan perbedaan besar.

"Actions that are carefully considered endure longer compared to impulsive ones; displaying kindness and understanding creates a significant impact."

Selalu penting untuk nggak buru-buru saat ngambil keputusan, karena terkadang alasan sebenarnya tersembunyi di balik berbagai hal.

Hari ini mungkin berakhir, tapi besok akan selalu datang. Terdapat waktu dan ruang untuk terus tumbuh dan memperbaiki diri. Aku juga menyadari bahwa kurangnya empati adalah tindakan yang egois. Untuk itu, aku berusaha untuk selalu membawa kebaikan dalam setiap langkahku.

Aku belajar untuk tidak menyia-nyiakan energi hanya untuk menjadi sempurna di mata semua orang. Yang lebih penting adalah menjadi versi terbaik dari diriku sendiri. Aku percaya bahwa untuk mencapai hal ini, dibutuhkan dua hati yang tulus untuk berusaha bersama dalam segala situasi.

Terakhir, namun tak kalah pentingnya, aku belajar untuk tidak hanya mengandalkan motivasi, tetapi lebih pada disiplin. Disiplin adalah kunci utama untuk mencapai apa pun yang ingin aku raih.


Selamat tahun baru.

Salam hangat, Ol.

You May Also Like

0 komentar