Is it Possible?

by - December 27, 2023

Nggak habis pikir deh, mungkin nggak yaa with my foolish, stubborn, n selfish nature, someone not to give up on me?

Aku bener-bener nggak ngerti kenapa susah banget buat langsung nyambung sama orang dari awal; aku bener-bener nggak percaya sama yang namanya fall in love at first sight. Mungkin itu yang bikin aku move onnya lama dan susah cepat nerima orang baru (Move on tercepat setahun deh kayaknya) –apa cuma alasan yang norak ya? :D

Biasanya aku butuh waktu sekitar 4 bulan buat nerima orang baru, tapi buat aku rasanya kayak sebentar aja. Jadi, menurutku, 4 bulan buat ngeladenin, 3 bulan lagi buat deketan, dan baru 6 bulan buat pastiin kalo aku suka sama seseorang. Kecuali kalau dalam waktu dekat aku bisa lihat sosok orang itu 'kayak gini', yaudah, secukupnya. Di waktu itu juga aku nggak akan nerima orang baru lagi. Iya, kalau ada seseorang yang ada di tahap itu artinya orang itu ya satu-satunya, orang itu ada peluang, kalau nggak ya nggak akan kuladenin. Tapi masalahnya, dengan waktu yang lambat banget kayak gitu, ada yang bakal tahan nggak ya sampe setahun? Kayaknya mustahil sih, haha. Jadi, kalo ada yang bertahan sama aku selama setahun, i promise to give them everything, atau mungkin itu bakal terjadi dengan sendirinya, haha.

Tapi ya, susah banget sih, n the timing is slow. Tapi aku yakin orang itu bakal dateng. I’m writing this as a hopeful note and a way to show kalo 'kamu' bisa dapetin hati aku, well, i’m completely in love again.

Selama apapun prosesnya, selama masih ada harapan, i’ll keep searching, albeit at a slow pace, haha!

You May Also Like

0 komentar