by - February 08, 2022

pernah lihat kata-kata ini di tiktok dan relate sama aku. so, i try to describe. rasanya pengen banget nanyain "are u okay?" atau sekadar nyapa "hey, whats wrong? wanna talk?"

ahaha

karena aku sering mantau dari sosmednya, dia begadang terus, lagi? kalo ga salah dia pernah ngomong kalau dia jarang begadang. but why? tapi keadaanya udah beda. aku pun kurang nyaman ngobrol lagi sama dia. aku ga nemuin sisi dia yang dulu. its okey.

sebenernya dia tau nggak sih kalo walaupun dia ga lihat, aku tuh berusaha untuk selalu ada? selalu peduli. kacau nggak sih? are u happy now? atau berusaha happy? telat nggak sih kalo aku mau selalu ada seperti dulu buat dia sekarang? its okey, just as a friend. aku masih ingin jadi tempat cerita dia, dan dengerin dia 24 jam. apa aku salah?


You May Also Like

0 komentar