Resolusi Tahun 2021

by - January 07, 2021

Tahun baru semuanya baru? Nggak juga sih. Tapi ada baiknya kalo kita men-set goals yang mau kita achieve untuk kehidupan di tahun baru yang lebih baik. Hahah.

Ngomong-ngomong nih, hari ini sekitar jam 4 sore Waktu Indonesia Barat aku ngopi bareng bestie smpku dan dua temen deketku pas smp. Sebenernya aku nggak ngopi, aku pesen hot taro favku. Tapi poinnya, aku seneng banget bisa ketemu mereka lagi setelah 3 tahun nggak ngumpul berempat.
Okeh, sekarang kita mulai resolusinya.

1. Aku harus menjadi orang yang lebih santai tapi serius. Harus lebih cerdas memanajemen stress.
2. Nyoba nerapin gaya hidup minimalis. Pokoknya jangan panic buying, beli yang emang aku butuhin bukan yang aku pengenin. Ya bolehlah ntar sesekali beli karena pengen, anggap aja self love atau reward atas satu pencapaianku.
3. Lebih rajin dan konsisten untuk ngoptimalin blog, youtube, dan bisnis. Pokoknya harus lebih banyak berkarya lagi.
4. Jika masih memungkinkan, aku pengen traveling ke Sumatra. tentunya didukung sama keuanganku sih. Heheh
5. Self budgeting yang lebih strict mungkin. Nyambung sama poin nomor 2, selalu catat pemasukan dan pengeluaran secara teratur, sisain duit jajan buat investasi sama tabungan.
6. Mau punya badan yang lebih sehat karena selama 2020 jarang olahraga, hahah. Oh ya, lebih sehat physically and mentally juga :)
7. Lebih rajin lagi belajarnya. Inget, tahun ini masih online class dan nggak boleh mager.
8. Lebih dewasa. Ini klise sih, but ini yang terpenting.

Sekian resolusi aku kali ini. Kuliah udah mau dimulai.
Bye.

You May Also Like

0 komentar