Tuan

by - July 10, 2023

Permisi, Tuan. Kau sedang apa? Apa kau sedang memikirkanku juga? Haha.

Maaf, Tuan. Saya tidak bermaksud apa-apa. Hanya ingin mendengar kabarmu saja. Sudah hampir seharian sepertinya kita saling menatap namun tak bertegur sapa. Saya tau anda membukanya, Tuan. Saya pun demikian. Tapi saya tidak berani mengirimkan anda sebuah pesan. Sebetulnya tidak perlu takut kan, Tuan?

Lalu, bisakah kau membantuku, Tuan? Kalau niatmu bergurau tolong segera cukupkan, agar saya bisa bersiap menata ulang. Namun kalau kau ingin serius, tolong katakan juga, Tuan.

Saya tidak bisa bergerak, seperti terjebak dalam ranting yang kering. Kita sudah terlalu jauh. Paham maksud saya, Tuan?

Ya Tuhan. Cepat sekali Kau memberikan radar sinyal kepada Tuan yang berada jauh disana. Saya menerima pesan darinya tepat ketika saya menuliskan ini.

You May Also Like

2 komentar