See U

by - October 13, 2021

Saya tidak pernah menyesal bisa mengenal dia, walaupun akhirnya memang tidak bisa sama-sama. Sebenarnya sakit ketika tau kenyataan yang cukup pahit. But at least, saya sudah merasakan banyak hal bersamanya. Saya tidak pernah bisa menggambarkan bagaimana istimewanya dia karena memang didekatnya saya selalu merasa tenang. Saya senang dan bersyukur pernah menjadi orang yang dia percaya, pernah menjadi orang yang dia cari, menjadi sandaran untuknya, dan solusi untuk beberapa permasalahannya. Tapi sekarang saya merasa lebih ikhlas kalau misal ada apa-apa antara saya dengan dia. Intinya saya senang bisa kenal dengan orang seperti dia. He's perfect, dikagumi banyak orang, banyak yang tertarik dengan dia. Sekarang, alhamdulillah saya lebih bisa ikhlas, let it flow. Miss u my fav person, see u in another day. :)

You May Also Like

0 komentar