Sidringo 2020

by - November 28, 2020

Perjalanan kali ini cukup menarik. Nggak ada angin nggak ada ujan, aku diajak temen TK ku maen. Eh, temen sampe SD juga sebenernya. You know what I mean? Aku bakal ketemu temen lama yang udah 10 tahunan nggak pernah bersua. Kalian bisa bayangin nggak secanggung apa ntar. Tapii karena aku ngebet banget pengen maen dan kangen juga sih sebenernya, akhirnya aku mutusin buat nerima ajakan mereka.

Awalnya banyak yang mengiyakan, tapii lama-lama gugur satu-satu dan sisanya cuma aku dan dua temenku, Iqbal dan Yusuf. Rasanya aku pengen batalin juga, tapi karena aku anaknya nggak enakan (bukan berarti nggak berani nolak, cuman aku juga pengen kesana) yaudah aku mutusin tetep ikut.

Tujuan kita kali ini ke Sidringo. Ngapain kesitu? Menikmati alam! Hahaha. April 2019 aku pernah kesana buat camping, Ini videonya! Nggak banyak yang berubah, hanya saja sekarang ada larangan buat camping disitu karena suatu hal. :( Yahh, sayang banget padahal tempatnya keren, orang bilang sih Ranu Kumbolonya Jawa Tengah, hehehe.

Jalur yang kita lewati sedikit memangkas waktu dari yang sebelumnya, karena kita lewat jalur alternatif (via Bawang-Dieng) yang menurut aku emang jalannya lebih bagus aja dilalui pengendara sepeda motor. Tapi pulangnya kita mutusin buat lewat Kembang Langit, Bandar. Seru banget woyy perjalanannya! :D

































































Pulang dari Sidringo, kita mampir ke mie ayam dan es degan di Sempu. Uenak pol karena aku juga laper, ehehehe. Terus istirahat bentar di rumahku, disitu kita nostalgia kenangan pas TK dan SD yang cuma 3 tahun aku disitu. Kita juga sempet buka buku kenangan sama foto-foto pas TK, lucu parah!


Sejak saat itu, aku dan dua temenku ini kalo pas di rumah nyempetin waktu buat maen lagi. Untuk pertemuan kita yang kedua, kita nongkrong di Forest Kopi. Hujan. Nyampe rumah menjelang isya. Aku ketinggalan ujian karena di Forest Kopi nggak ada sinyal coy. Hahahah.

You May Also Like

0 komentar